Awal Persahabatan

stacie angela bermain istana pasir

Suatu hari Stacie dan keluarganya berlibur ke pantai. Saat berada di pantai Stacie bertemu temannya yang bernama Angela. Mereka membangun istana pasir dan menggali lubang bersama.

stacie angela bermain istana pasir

Suatu ketika saat menggali lubang mereka menemukan sebuah botol berisi sebuah kertas. Lalu mereka membuka botol tersebut dan mereka melihat bahwa kertas tersebut adalah sebuah peta harta karun. Dan peta tersebut sepertinya akan mengarahkan mereka ke sebuah harta karun kuno.

Setelah mengikuti arahan peta tersebut mereka sampai di sebuah pohon besar yang rimbun. Di pohon tersebut terdapat sebuah ukiran bertuliskan: Di antara dua batu besar di situlah kamu menemukan yang kau cari. Stacie dan Angela menemukan dua batu besar dekat pantai. Di antara batu tersebut ada sebuah peti tembaga berhias kerang dan mutiara. Tapi untuk membuka peti tersebut mereka harus menemukan kunci khusus.

Kemudian mereka melihat ukiran pada peti tersebut. Itu berukir: Yang kau cari berada di bawahmu. Lalu mereka menggali di sekitar batu besar tersebut dan menemukan sebuah kunci berbentuk kerang.

Mereka memasukan kunci tersebut ke dalam lubang kunci dan peti itu terbuka, namun saat mereka membuka peti tersebut muncullah sebuah monster pasir besar yang menangkap Stacie. Lalu saat ombak menerjang monster tersebut mulai mengecil. Kemudian Angela mendapat ide bagaimana cara untuk menyelamatkan temannya. Angela mengambil ember, mengisinya dengan air dan menyiram monster tersebut dengan air yang dia ambil, dan rencananya berhasil. Monster tersebut mengecil dan melemah sehingga Stacie bisa melepaskan diri dari monster tersebut.

monster pasir hanyut kena air

Setelah monster tersebut musnah, peti tembaga yang mereka temukan berubah menjadi sebuah gulungan kertas berwarna biru terang yang bertuliskan: Jika kau berhasil sampai sejauh ini, itu karena sahabatmu menolongmu, persahabatan itu sangat berharga, jangan sampai kau kehilangannya. Kemudian gulungan itu berubah, menjadi dua kalung mutiara yang sangat indah. Satu dipakai oleh Stacie dan satu lagi dipakai Angela. Dan mulai saat itu Stacie dan Angela menjadi teman baik selamanya.

Karya Alexandria LTY. Editor: YS.

Published by alexandrialediayu

Nona cantik.

One thought on “Awal Persahabatan

Leave a comment